Sukses

Parenting

Buang Air Kecil Masih Bermasalah

Kebiasaan untuk sering buang air kecil ketika sedang hamil adalah sebuah permasalahan yang pasti dialami oleh seorang wanita. Tidak hanya ketika kehamilan masih berusia muda, pertengahan masa kehamilan pun masalah ini bisa saja menyerang.

Menurut parenting.com, ketika kehamilan mencapai minggu keduapuluh dua, seorang wanita akan kembali harus bolak-balik ke kamar mandi untuk mengosongkan saluran kencingnya.

Kenapa? Menurut banyak ahli kesehatan, meskipun uterus bergerak maju ke bagian depan abdomen, pertumbuhan janin yang saat ini tengah berkembang pesat kemungkinan akan kembali menekan saluran kencing lho, Ladies. Ini membuat anda tidak bisa lagi lama-lama menahan keinginan untuk pergi ke kamar mandi ketika harus melakukannya.

Maka dari itu, memasuki minggu kedua puluh dua dan seterusnya, pertumbuhan buah hati anda akan kembali memaksa anda harus merasakan apa yang anda rasakan di trimester pertama yang lalu, Ladies.

Sering buang air kecil, tidak mampu menahan air seni, bahkan ada yang mengalami kebocoran ketika tertawa, batuk, bersin, dan sedang melakukan aktivitas spontan lainnya.

Oleh: Mamor ADi

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading