Sukses

Parenting

Kulit Mulai Terasa Kering

Semakin bertambahnya usia kandungan anda, maka akan semakin banyak perubahan yang akan anda rasakan dalam kinerja tubuh anda.

Beberapa perubahan kinerja tubuh tersebut ada yang sudah pernah anda rasakan di minggu-minggu sebelumnya dan ada juga yang baru anda rasakan di minggu-minggu tertentu kehamilan anda.

Di minggu ke-19 kehamilan anda misalnya. Di minggu ini, seperti yang dijelaskan dalam pregnancycorner.com, anda akan meraskan bahwa kulit anda terasa kering.

Hal ini tidak terjadi karena cuaca atau faktor eksternal lainnya, Ladies melainkan tingkat metabolisme anda yang meningkat selama kehamilan anda tersebut.

Di samping itu, volume darah yang semakin banyak di dalam tubuh anda juga merupakan salah satu faktor penyebab kulit kering ini.

Jika anda merasa terganggu dengan keadaan kulit anda yang kering ini, anda bisa sering mengoleskan hand and body lotion pada kulit anda tersebut.

Meskipun kulit anda kan tetap kembali kering tak lama setelah itu, selama beberapa saat, anda bisa merasakan kelembaban kulit anda lagi meski hanya sebentar.

Oleh: Meilia Hardianti

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading