Sukses

Parenting

Kemungkinan Munculnya Hipertensi

Kesehatan selama anda mengandung adalah salah satu dari banyak hal yang harus anda jaga baik-baik ketika anda hamil, Ladies.

Hal ini dikarenakan kesehatan anda akan mempengaruhi kesehatan bayi yang ada di dalam kandungan anda juga. Jadi, jika anda sakit, bayi anda juga akan ikut merasakannya dan jika anda sehat, anda bisa mengharapkan bahwa bayi anda sehat juga.

Namun, ketika usia kandungan anda berada dalam minggu ke-19, volume darah anda akan meningkat, Ladies dan seperti yang dikemukakan dalam laman online pregnancycorner.com, anda akan berkemungkinan mengalami hipertensi ketika anda mengandung. Hal yang sangat mengkhawatirkan sekali kan, Ladies?

Untuk menghindari hal tersebut, ada beberapa hal yang harus anda jauhi, Ladies. Hal-hal tersebut adalah meminum minuman yang berkafein tinggi, meminum-munuman bersoda dan juga yang memiliki pemanis buatan.

Dengan menghindari hal tersebut, kemungkinan anda untuk mengidap hipertensi ini akan semakin kecil, Ketika penyakit ini menjauhi anda, kesehatan akan datang menghampiri anda dan juga bayi yang sedang tumbuh di dalam perut anda.

Oleh: Meilia Hardianti

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading