Sukses

Parenting

Perhatikan Keseimbangan Anda

Perut yang semakin besar seiring dengan bertambahnya usia kehamilan anda bisa jadi memulai sebuah permasalahan yang baru.
Tubuh yang lebih berat dan berpindahnya titik pusat gravitasi tubuh bisa menyebabkan seorang wanita gampang kehilangan keseimbangan yang dimilikinya.

Memiliki perut yang membesar hingga sebesar bola basket dan memiliki beratnya sendiri tentunya bukan sebuah hal yang mudah untuk dibawa beraktivitas sehari-hari.

Belum lagi anda masih harus menghadapi kondisi sendi yang melemah akibat tubuh memproduksi hormon relaxin dalam jumlah besar. Bukan sebuah hal yang asing apabila terus anda kehilangan pegangan anda terhadap keseimbangan.

Banyak wanita yang harus mencari cara untuk menjaga agar tidak gampang terjatuh atau tersandung. Mencari pegangan setiap kali beraktivitas dan menghindari pakaian yang berat atau sepatu hak tinggi juga beberapa hal yang bisa dilakukan untuk menghindari permasalahan selama fase ini.

Melakukan latihan ringan untuk membiasakan diri terhadap keadaan ini juga merupakan sebuah hal yang sangat disarankan untuk mereka kehilangan pegangan terhadap koordinasi alat tubuhnya selama masa kehamilan ini.

Oleh: Mamor Adi

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading