Sukses

Parenting

Sulitnya Bernapas di Minggu ke-15

Bernapas adalah hal yang paling penting untuk manusia karena dengan bernapas ini mereka menghirup oksigen yang nantinya akan dapat membantu semua kinerja dalam tubuh manusia.

Bernapas bahkan menjadi jauh lebih penting ketika anda sedang hamil. Hal ini dikarenakan bayi yang sedang ada di dalam kandungan anda tersebut juga butuh oksigen yang banyak.

Namun, masalah akan muncul di minggu ke-15 kehamilan anda. Menurut yang disampaikan di laman online parenting.com, anda akan menjadi kesulitan bernapas di saat kandungan anda mencapai usia 15 minggu ini.

Hal ini akan tetap terjadi meskipun anda tidak memiliki permasalahan pada saluran pernapasan anda lho, Ladies. Mengapa ya kira-kira ini bisa terjadi.

Ternyata, yang menyebabkan anda kesulitan bernapas ini adalah rahim anda yang terus membesar. Rahim yang membesar ini dapat mendesak diafragma anda, Ladies.

Oleh karena itu, anda menjadi semakin kesulitan bernapas. Hal ini sebenarnya tidak perlu terlalu dikhawatirkan, kecuali jika kesulitan bernapas yang anda rasakan bertambah parah.

Kalau terjadi hal tersebut, tentunya anda harus segera memeriksakan diri ke dokter kandungan anda ya Moms. Jangan ditunda lagi.

Oleh: Meilia Hardianti

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading