Sukses

Parenting

Organ Tubuh Yang Terus Menyesuaikan Diri

Adanya kehidupan lain yang ada di dalam tubuh anda tentunya akan sedikit banyak mengubah organ-organ dan kinerja tubuh yang ada di dalam tubuh anda selama ini, Ladies.

Perubahan ini akan bertambah ketika calon buah hati anda tersebut tumbuh, yang kian hari kian besar saja. Meskipun merupakan hal yang wajar, anda perlu mengetahui hal-hal seperti ini, Ladies.

Salah satu perubahan dalam organ tubuh yang akan teradi dalam tubuh anda, seperti yang dikemukakan dalam laman pregnancycorner.com, adalah penyesuaian organ tubuh anda pada semakin membesarnya rahim anda.

Perubahan ini akan terjadi di minggu ke-17 kehamilan anda. Perubahan ini ditujukan untuk memberi ruang yang cukup untuk rahim dan apa yang ada di dalam rahim tersebut, yaitu calon buah hati kesayangan anda.

Perubahan-perubahan yang terjadi di fase ini antara lain adalah terus bergeraknya organ internal anda menyesuaikan dirinya. Selain itu, rahim anda yang semakin membesar juga akan mulai mendorong usus anda ke salah satu sisi perut anda.

Oleh: Meilia Hardianti

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading