Sukses

Parenting

Dunia Tahu Anda Hamil

Biasanya, kehamilan seorang wanita tidak akan ketahuan apabila belum sampai menginjak trimester kedua. Namun, pada awal trimester kedua sekalipun terkadang banyak wanita yang belum memiliki tubuh seperti halnya seorang yang sedang mengandung.

Pada minggu keenam belas inilah baru tubuh anda menunjukkan kehamilannya, Ladies. Perut yang membesar akibat tertekan oleh plasenta yang semakin membesar. Payudara yang bertambah besar akibat tubuh sedang mempersiapkan anda untuk periode menyusui dan pinggul yang juga ikut membesar untuk mempersiapkan proses persalinan.

Dengan besar yang bertambah, tubuh anda juga akan mulai mengakumulasi berat lho, Ladies. menurut parenting.com, buah hati anda kini sudah memiliki bentuk seperti bayi, memiliki tangan, kaki, dan organ secara lengkap yang tentunya akan menambah berat anda.

Selain itu, minggu ini anda juga akan mulai menemukan bagaimana tubuh anda mulai menampakkan ‘bentuk’ hamilnya, tidak hanya pada anda tapi juga pada orang-orang di sekitar anda.

Jadi jangan terkejut apabila banyak orang mulai mengucapkan selamat dan bahkan baru menyadari bahwa anda hamil padahal orang tersebut dekat dengan anda.

Oleh: Mamor Adi

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading