Sukses

Parenting

Berat Badan Bertambah 2,5 Kilo Itu Wajar

Berat badan yang terus bertambah pada saat anda mengandung adalah salah satu hal yang wajar, Ladies. Bayi di dalam rahim anda memang menambah berat badan anda.

Selain itu, retensi air di dalam tubuh anda juga semakin bertambah sehingga berat badan anda juga akan ikut bertambah mengikuti pertambahan dalam tubuh anda tersebut.

Namun, pertambahan berat badan pada saat hamil ini ada batasannya lho, Ladies. Di saat usia kandungan anda menginjak 15 minggu misalnya, seperti yang dikemukakan dalam pregnancycorner.com, berat badan anda akan bertamabah sebanyak 2,5 kilogram. Banyak wanita juga mengalami hal ini, Ladies.

Meskipun begitu, tetap saja ada perbedaan. Tidak semua wanita akan mengalami kenaikan badan sebanyak 2,5 kilo. Beberapa wanita lain mungkin akan mengalami penambahan berat badan sedikit di bawah atau di atas 2,5 kilogram.

Angka ini hanyalah standard yang dianjurkan untuk diperhatikan oleh para ibu hamil agar mereka tahu kapan mereka harus waspada dengan penambahan berat badan mereka, termasuk anda juga lho, Ladies.

Oleh: Meilia Hardianti

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading