Sukses

Parenting

Ligamen Terasa Semakin Sakit

Minggu ke-15 kandungan anda tidak begitu jauh berbeda dengan minggu-minggu sebelumnya, Ladies. Anda masih akan merasakan sedikit mual dan mungkin juga muntah.

Selain itu, anda mungkin juga masih akan merasakan beberapa rasa sakit pada tubuh anda yang anda telah anda rasakan di minggu-minggu sebelumnya.

Salah satu rasa sakit yang akan anda rasakan dan bahkan semakin sakit dari sebelumnya di minggu ke-15 adalah rasa sakit pada ligament anda.

Seperti yang tertulis dalam pregnancycorner.com, ligamen anda, khususnya yang menyangga rahim, akan semakin tumbuh membesar. Pertumbuhan inilah yang mengakibatkan rasa sakit yang amat sangat pada bagian itu.

Rasa sakit yang akan anda rasakan pun bermacam-macam dan berbeda-beda pada setiap individunya. Beberapa wanita mungkin hanya akan merasakan rasa sakit yang amat sangat tersebut pada salah satu sisi dari perut mereka.

Sementara itu, ada beberapa wanita lain yang merasakan rasa sakit tersebut di kedua sisi perut mereka. Sisi yang mana yang akan anda rasakan sakitnya tergantung diri anda sendiri, Ladies. Anda hanya perlu bersiap-siap menghadapinya.

Oleh: Meilia Hardianti

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading