Sukses

Parenting

Sering Berkeringat

Berkeringat memang salah satu hal yang paling penting dalam kerja tubuh manusia. Tanpa berkeringat, semua kotoran sisa metabolisme akan tetap ada di dalam tubuh dan menyebabkan penyakit.

Namun, kalau sampai terlalu sering berkeringat bisa merepotkan juga ya, Ladies? Sesuatu yang berlebihan biasanya bukanlah hal yang baik.

Sayangnya, ketika anda hamil, anda akan mengalami fase di mana anda akan lebih sering berkeringat daripada biasanya lho, Ladies.

Seperti yang dikemukakan dalam laman online pregnancycorner.com, lebih seringnya anda berkeringat ini akan timbul pada saat kehamilan anda memasuki usia 17 minggu.

Terjadinya hal ini tentu ada sebabya, Ladies. Penyebab seringnya anda berkeringat ini adalah karena volume darah yang ada di dalam tubuh anda meningkat seiring dengan bertambahnya usia kandungan anda.

Meskipun anda akan sedikit lebih sering berkeringat, anda tidak perlu khawatir, Ladies. Hal ini merupakan hal yang memang wajar terjadi pada wanita yang sedang hamil. Hal ini tidak ada hubungannya dengan gangguan kesehatan anda ataupun bayi di dalam kandungan anda.

Oleh: Meilia Hardianti

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading