Sukses

Parenting

Timbulnya Rasa Panas dalam Dada dan Tenggorokan

Akhirnya, sampailah anda di trimester kedua kehamilan anda, Moms. Bagaimana perasaan anda? Mungkin anda senang dan juga sekaligus deg-degan menghadapi trimester baru kehamilan anda.

Anda senang karena semakin dekat waktu anda dengan bayi di dalam kandungan anda untuk bertemu. Rasa deg-degan yang anda rasa bisa saja timbul karena anda sedikit khawatir juga perubahan-perubahan kinerja tubuh apa lagi yang akan anda rasakan di trimester kedua kehamilan anda ini.

Di awal trimester pertama, khususnya minggu ke-13 kehamilan anda, menurut pregnancycorner.com, anda akan merasakan dada dan tenggorokan anda panas. Hal ini dikarenakan jalannya asam dari perut dan juga pipa makanan anda sangat lancar dan tidak ada gangguan apapun.

Sesuatu yang terlalu lancar juga tidak bagus lho, Ladies, contohnya terlalu lancarnya aliran asam ini. Asam yang mengalir terlalu lancar ini akhirnya dapat membuat bagian dalam perut anda menjadi iritasi dan kemudian menyebabkan timbulnya rasa panas di kedua organ tubuh yang telah disebutkan di atas tadi.

Oleh: Meilia Hardianti

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading