Sukses

Parenting

Rasa Nyeri Pada Pinggul Mulai Muncul

Sampailah anda pada minggu ke-13 kehamilan anda, Ladies. Minggu ke-13 ini adalah minggu dimana trimester kedua kehamilan anda dimulai. Akan ada banyak sekali perubahan-perubahan baru dan juga beberapa perubahan lama yang akan anda rasakan mulai dari minggu ini.

Salah satu perubahan yang akan anda rasakan di usia kandungan anda yang memasuki 13 minggu ini, seperti yang dikemukakan dalam pregnancycorner.com, adalah munculnya nyeri pada pinggul anda. Rasa nyeri ini muncul karena rahim anda mulai tumbuh besar dan memberikan tekanan yang cukup besar pula pada daerah di sekitar pinggul anda menyebabkan rasa sakit itu muncul.

Namun, rasa nyeri yang anda rasakan ini tidak akan disertai dengan rasa ingin untuk buang air kecil yang sering lagi. Hal ini dikarenakan tekanan pada perut mulai berkurang.

Berkurangnya tekanan pada perut inilah yang menyebabkan keinginan anda untuk sering buang air kecil juga ikut berkurang. Ternyata, timbulnya rasa sakit pada pinggul anda ini membuka pintu satu hal baik yang lain.

Jadi, hang in there for a while, Ladies.

Oleh: Meilia Hardianti

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading