Sukses

Parenting

Kelesuan Yang Membayangi Hari-hari Anda

Pernahkah anda melihat ibu-ibu hamil yang terlihat lesu dan seperti tidak memiliki tenaga sama sekali untuk melakukan kegiatannya sehari-hari, Ladies? Jika pernah, hal seperti ini mungkin bisa juga menimpa anda ketika anda hamil suatu saat nanti. Namun, hal ini terjadi bukannya tanpa sebab lho. Semuanya ada sebabnya, termasuk hal yang satu ini.

Kelesuan ini bukanlah tanda kemalasan lho ya, Ladies. Dikemukakan dalam pregnancycorner.com, kelesuan yang muncul ketika anda hamil, khususnya di minggu ke-9 kehamilan anda, dikarenakan hormon yang ada di dalam tubuh anda masih belum stabil. Ketidakstabilan hormon yang ada di dalam sistem tubuh anda ini mengakibatkan kerja tubuh anda tidak bisa semaksimal dahulu ketika anda belum mengandung.

Kelesuan yang anda rasakan pada saat hamil ini mungkin bisa anda manfaatkan untuk banyak-banyak beristirahat, Ladies. Dengan begitu, tubuh anda mungin akan bisa merasa lebih segar dan nantinya bisa mengusir kelesuan-kelesuan yang anda rasakan ketika kehamilan anda menginjak usia 9 minggu ini.

Oleh: Meilia Hardianti

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading