Sukses

Parenting

Biarkan Tubuh Anda Berulah

Minggu ke delapan pada saat kehamilan bisa jadi merupakan momen berat pertama yang harus dialami oleh seorang wanita. Tidak saja dalam rahim calon buah hati anda mulai bertambah besar dan menekan abdomen anda, tapi juga anda akan mengalami beberapa masalah fisik.

Contohnya adalah adanya cairan yang keluar dari Ms. V, keinginan untuk buang air kecil yang tidak bisa terkontrol, serta periode ngidam yang akan mulai mempengaruhi pola makan anda.

Masalah lain yang merupakan bawaan dari tumbuhnya buah hati anda adalah keram perut. Keram perut adalah masalah yang terjadi akibat tekanan dari dinding rahim yang terdorong oleh membesarnya janin. Untuk beberapa wanita, keram abdomen ini ringan, namun, pada beberapa kasus, keram abdomen bisa sangat parah lho, Moms.

Hal ini, menurut parenting.com, adalah sebuah hal yang wajar terjadi. Keram ini natural dan bila anda merasa khawatir, melakukan pemeriksaan pada dokter kandungan anda bisa memberikan solusi serta pencerahan terhadap masalah yang satu ini.
Intinya ya Bun, Anda sama sekali tidak perlu khawatir, karena kehamilan memang punya masalahnya sendiri.

Oleh: Mamor Adi

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading