Sukses

Parenting

Rasa Kembung Mulai Muncul

Kehamilan adalah sesuatu yang tentunya paling anda nanti-nantikan kan, Ladies? Membayangkan adanya satu kehidupan baru yang mulai tumbuh dan berkembang di dalam rahim anda tentu merupakan imajinasi yang menyenangkan. Namun, imajinasi ini harus disertai dengan kesadaran bahwa kehamilan anda ini nanti juga akan melalui fase yang menurut beberapa orang cukup berat.

Fase-fase ini akan anda lalui seiring dengan pertambahan usia kandungan anda. Dari minggu ke minggu, fase ini akan membawa banyak sekali perubahan dalam tubuh anda. Perubahan yang anda alami pada saat usia kandungan anda masih muda tentu saja akan berbeda dengan nanti ketika usia kandungan anda sudah memasuki trimester terakhir.

Di minggu kelima kehamilan anda contohnya. Pada minggu ini, seperti yang dijelaskan dalam pregnancycorner.com, anda akan lebih sering merasa bahwa perut anda terasa kembung, Ladies.

Hal ini mungkin terjadi karena adanya proses penyesuaian badan anda terhadap adanya calon buah hati yang tumbuh di dalam rahim anda. Kembung ini nantinya akan menghilang seiring perkembangan kehamilan anda.

Oleh: Meilia Hardianti

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading