Sukses

Parenting

Sudahkah Anda Telat Datang Bulan?

Telat datangnya tamu bulanan anda biasanya adalah salah satu tanda bahwa anda sedang hamil. Meskipun bukan merupakan tanda yang pasti, banyak wanita yang bergantung pada tanda ini. Jika mereka merasa bahwa tamu bulanan tersebut terlambat datangnya, mereka akan cepat-cepat membeli test pack atau langsung pergi ke dokter kandungan untuk menentukan apakah mereka hamil atau tidak.

Namun, seperti yang dikemukakan dalam pregnancycorner.com, pada kehamilan minggu-minggu awal, anda masih bisa mengalami menstruasi. Hal ini bahkan bisa terjadi hingga minggu ketiga kehamilan. Bisa saja anda sebenarnya sudah hamil, tetapi darah haid anda tetap keluar. Hal seperti ini bukanlah hal yang tidak wajar, Moms to be.

Oleh karena itulah, para wanita yang sedang hamil biasanya belum mengetahui bahwa mereka telah hamil walaupun usia kandungan mereka sudah menginjak minggu ketiga ini. Selain itu, beberapa tanda dan juga perubahan yang biasanya muncul pada ibu hamil pun belum begitu kelihatan sehingga banyak wanita yang terkecoh dengan hal ini.

Oleh: Meilia Hardianti

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading