Sukses

Parenting

Perubahan Hormon yang Mempengaruhi Suasana Hati

Menjadi seorang wanita yang sedang hamil, wow.. bagaimana ya rasanya, Ladies? Bahagiakah? Kaget dengan perubahan-perubahan tubuh yang ada kah? atau Anda merasakan keduanya?

Hal pertama yang pastinya dirasakan oleh para wanita ketika mengetahui bahwa dirinya sedang mengandung adalah bahagia. Bagaimana tidak? Setelah menantikan selama beberapa lama, saat-saat mengandung calon buah hati tersayang akhirnya datang juga. Petualangan selama kurang lebih 40 minggu pun segera dimulai.

Dalam kurun waktu 40 mingu tersebut, Ladies anda akan banyak merasakan perubahan dalam diri anda. Perubahan-perubahan ini disebabkan oleh adanya kehidupan lain di dalam tubuh anda. Perubahan dalam tubuh anda ini akan berubah dari waktu ke waktu seiring bertambahnya usia kandungan anda.

Ketika usia kandungan anda masih sangat muda, yaitu sekitar minggu pertama, perubahan yang akan mulai anda rasakan, seperti yang diungkapkan dalam pregnancycorner.com, adalah perubahan yang terkait dengan hormon.

Perubahan ini nantinya akan mengakibatkan suasana hati anda yang dahulunya stabil mulai sering berubah-ubah. Kadang anda bisa kesal dan marah tanpa alasan yang jelas.

Oleh: Meilia Hardianti

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading