Sukses

Parenting

Belum Merasakan Perubahan Tubuh yang Signifikan? Nikmati Sajalah!

Ketika kehamilan mencapai minggu ketiga, banyak wanita yang belum mengetahui bahwa mereka sebenarnya sudah hamil. Belum ada perubahan yang mencolok dan bahkan banyak wanita yang masih menstruasi ketika kehamilan mereka berada di minggu ini.

Jika anda sudah tahu bahwa anda hamil ketika kehamilan anda berusia 3 minggu ini, anda termasuk wanita yang beruntung, Ladies. Kenapa? Hal ini dikarenakan, seperti yang dijelaskan dalam laman pregnancycorner.com, anda belum akan merasakan perubahan-perubahan signifikan dalam diri anda.

Anda belum akan mual-mual, muntah, ngidam dan mengalami peningkatan berat badan. Anda mungkin masih belum merasakan bahwa anda sekarang sedang mengandung.

Jika hal tersebut yang terjadi pada diri anda, nikmati sajalah, Ladies. Anda sedang berada pada titik paling nyaman dari kehamilan anda karena setelah minggu ketiga ini berlalu, anda akan mulai merasakan gejala-gejala para ibu yang sedang hamil.

Hal ini bisa menjadi sangat menyiksa bagi sebagian orang. Jadi, selagi anda masih bisa menikmati nyamannya masa-masa kehamilan anda, nikmatilah, Moms.

Oleh: Meilia Hardianti

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading