Sukses

Parenting

Hati-hati Terhadap Konstipasi

40 minggu masa kehamilan merupakan masa-masa yang paling indah bagi hampir setiap wanita. Bagaimana tidak? Selama kurun waktu tersebut, mereka akan hidup berdampingan, bahkan dalam satu tubuh, dengan calon anak yang telah mereka dan tentu saja juga suami mereka damba-dambakan selama ini.

Namun, 40 minggu tersebut bukanlah waktu yang singkat dan mudah dilalui lho, Ladies. Akan ada banyak sekali perubahan-perubahan yang anda rasakan selama kurun waktu tersebut. Perubahan ini bahkan sudah dimulai sejak minggu pertama kehamilan anda.

Pada minggu tersebut, seperti yang tertulis dalam pregnancycorner.com, anda akan merasakan bahwa anda memproduksi banyak gas di dalam perut anda. Hal ini kemudian mengakibatkan anda sering sekali buang angin.

Kadang hal ini bukanlah hal yang perlu dikhawatirkan, tetapi kadang keadaan seperti ini bisa menjadi awal dari terjadinya konstipasi pada diri anda.

Seringnya buang air besar dalam sehari, lebih dari frekuensi yang biasanya anda alami, merupakan satu tanda lain anda terkena konstipasi ini, Moms.

Oleh: Meilia Hardianti

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading