Sukses

Parenting

Perubahan Fisik dan Psikis Belum Begitu Nampak

Mendapati bahwa anda ternyata tengah hamil adalah satu hal yang paling membahagiakan tentunya dalam hidup anda, Ladies. Dalam kurang lebih 40 minggu ke depan, anda akan hidup berdua dengan calon buah hati anda dalam satu tubuh. Hal yang terdengar sangat menyenangkan kan, Moms to be sekalian?

Adanya satu kehidupan lagi dalam tubuh anda tentu saja kurang lebih akan memberikan beberapa bentuk perubahan dalam diri anda. Perubahan-perubahan ini tidak akan sama untuk setiap ibu hamil. Hampir semua perubahan tergantung pada kesehatan dari ibu hamil itu sendiri, daya tahan tubuhnya dan juga perubahan hormon yang ada di dalam tubuhnya.

Pada saat anda berada dalam masa-masa awal kehamilan, mungkin di sekitar minggu pertama, seperti yang dijelaskan dalam pregnancycorner.com, perubahan-perubahan dalam tubuh anda tersebut belum akan begitu tampak.

Hal ini dikarenakan usia kandungan anda yang masih sangat muda sehingga tubuh anda belum begtu merasakan beberapa perubahan yang biasanya dialami oleh para ibu hamil tersebut.

Oleh: Meilia Hardianti

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading