Sukses

Parenting

Welcome, Perubahan Fisik Yang Bersahabat

Seperti yang dilansir kembali dalam pregnancycorner.com, di minggu ke-30 kehamilan Anda ini, Anda dapat mengucapkan selamat tinggal kepada perubahan-perubahan sistem tubuh yang sangat drastis. Mulai sekarang, perubahan-perubahan tubuh yang lebih bersahabatlah yang akan menghampiri Anda.

Perubahan fisik yang paling bisa terlihat adalah penambahan berat badan Anda. Banyak orang mengatakan bahwa penambahan berat badan akan terjadi dengan maksimal di antara minggu ke-20 hingga ke-30 kehamilan Anda. Setelah itu Anda mungkin masih bisa mengalami penambahan berat badan, namun penambahan tersebut tidak akan terlalu banyak seperti di minggu-minggu sebelumnya.

Namun, Anda perlu berhati-hati pada penambahan berat badan ini. Jika berat badan Anda bertambah terlalu banyak, punggung Andalah yang akan jadi korbannya. Punggung Anda tersebut akan terasa sakit. Oleh karena itu, Anda perlu melakukan diet khusus untuk ibu hamil. Konsultasikanlah dulu diet yang bagaimana yang bisa Anda lakukan pada dokter Anda agar Anda tidak membahayakan bayi Anda dan juga Anda sendiri karena diet yang Anda lakukan tersebut.

Oleh: Meilia Hardianti

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading