Sukses

Parenting

Tendangan Si Kecil Bikin Bahagia

Ladies, seiring bertambahnya usia kehamilan, Anda tidak perlu khawatir dengan berbagai perubahan yang terjadi pada fisik dan psikis Anda karena hal tersebut sangatlah wajar terjadi. Bahkan, meski suami Anda jadi ekstra-perhatian dan tentunya membuat Anda bahagia, berbagai perubahan tersebut adalah wajar dan malah menjadi tAnda bahwa buah hati Anda tetap sehat dalam kandungan

Salah satu perubahan fisik yang bisa Anda rasakan mulai minggu ke-22 ini adalah mulai munculnya gerakan, dan terkadang, tendangan dari buah hati Anda dari dalam perut. Perut Anda yang semakin membesar karena ukuran kandungan dan buah hati Anda yang terus tumbuh membuat syaraf bagian abdomen Anda juga meregang, karenanya, sedikit gerakan 'kick-off' saja dari buah hati Anda, Anda sudah bisa merasakannya.

Tentunya sangat bahagia bukan ketika Anda bisa merasakan buah hati Anda bergerak yang merupakan tanda bahwa kehamilan Anda dan buah hati yang ada di dalamnya berada dalam keadaan yang sehat. Rasa bahagia yang Anda rasakan itu sebagian juga hormonal lho, Ladies.

Menurut parenting.com, hormon oxytocin, atau yang disebut juga hormon keibuan yang dikeluarkan tubuh Anda ketika hamil, adalah alasan lain kenapa di minggu ke-22 ini Anda bakal sangat amat susah berhenti tersenyum Ladies, pun ketika Anda sedang sendiri!

Oleh: Meilia Hardianti

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading