Sukses

Parenting

Cairan Untuk Kehamilan Anda

Halo lades, Anda telah menuju akhir dari trimester ketiga Anda. Saat inilah dimana perkembangan bayi akan menuju puncaknya dan tidak lama lagi akan lahir. Lantas, apakah yang harus Anda asup untuk memastikan bahwa buah hati Anda telah memiliki setiap nutrisi yang diperlukan agar bisa lahir dengan sehat?

Ladies, kini dengan berkembangnya teknologi banyak makanan serta suplemen yang telah beredar yang berasumsi dapat membantu Anda dalam menjaga perkembangan bayi, bahkan meningkatkannya supaya bisa lebih daripada bayi bayi pada umumnya. Namun suplemen suplemen seperti itu terkadang tidaklah murah.

Lantas, bagaimana jika Anda memiliki dana yang pas pasan? Tidak adakah solusi untuk kehamilan yang sehat tanpa suplemen suplemen tersebut?

Jika Anda khawatir akan pengeluaran Anda, ada solusi yang cukup murah bagi Anda, yakni air. Ya, mengkonsumsi air dengan cukup sebenarnya telah cukup untuk menjaga buah hati Anda agar tetap sehat dan juga Anda memiliki kehamilan yang sehat, bahkan di minggu ke-33 kehamilan Anda ini.

Jadi Ladies, saat Anda mengandung pastikan Anda menyempatkan diri untuk banyak meminum air segar.

Oleh: Yudha Yanuar A.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading