Sukses

Parenting

Suplemen Kalsium Untuk Kandungan Anda

Halo Ladies, memasuki minggu ke tiga puluh tiga dari kehamilan Anda, beberapa suplemen mungkin perlu Anda konsumsi demi mendapatkan perkembangan buah hati yang optimal. Namun Ladies, apakah Anda mengetahui jenis jenis suplemen yang aman untuk Anda konsumsi?

Ladies, salah satu nutrisi yang perlu Anda konsumsi selama kehamilan adalah kalsium. Kalsium terbukti mampu membantu tubuh untuk memperkuat tulang serta gigi manusia. Namun Ladies, tidak setiap kalsium yang bisa dikonsumsi oleh orang dewasa dapat Anda berikan untuk janin dalam kandungan Anda.

Ladies, kalsium memang diperlukan untuk perkembangan tulang dan juga gigi oleh janin Anda, namun tidak setiap kalsium dapat Anda berikan. Jenis kalsium yang baik untuk Anda berikan adalah kalsium yang tidak terlalu keras atau memiliki dosis tinggi. Berikanlah suplemen suplemen kalsium yang memiliki dosis rendah.

Selain melalui suplemen, Anda bisa memperoleh kalsium yang cukup dari buah-buahan dengan kadar kalsium tinggi. Kalsium dari buah buahan akan lebih bagus untuk diserap oleh tubuh serta si janin.

Oleh: Yudha Yanuar A.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading