Sukses

Parenting

Lemak Baik dan Buruk Bagi Kandungan

Laman whattoexpect.com menyebutkan bahwa salah satu musuh terbesar bagi wanita adalah lemak. Benar tidak, Ladies? Banyak wanita yang memilih memusuhi lemak dan menjauhi konsumsi lemak sebisa mungkin. Namun, bagaimana jika Anda sedang hamil? Apakah lemak memang tidak baik untuk Anda?

Memasuki minggu ke-29 kehamilan Anda dimana badan Anda telah membesar dan mulai sangat nampak oleh orang lain, lemak adalah hal terakhir yang ingin Anda dengar. Namun Ladies, tidak semua lemak itu buruk bagi Anda, terutama bagi kandungan Anda. Anda perlu memahami bahwa lemak terbagi menjadi lemak baik dan juga lemak buruk.

Lemak buruk adalah lemak-lemak yang menyebabkan Anda obesitas dan juga memiliki berbagai macam penyakit seperti diabetes dan juga serangan jantung. Namun ada juga lemak yang diperlukan untuk tubuh, termasuk juga bagi perkembangan bayi yang Anda kandung, dan itu adalah lemak baik.

Mengkonsumsi lemak baik pada masa masa ini akan sangat membantu perkembangan buah hati Anda supaya mereka bisa berkembang dengan optimal.

Oleh: Yudha Yanuar A.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading