Sukses

Parenting

Gula dan Kandungan

Halo Ladies, bagaimana kah kabar Anda saat ini? Bagaimana kondisi kandungan Anda, apakah perkembangannya pada minggu ke 31 ini sesuai dengan perkembangan bayi pada normalnya?

Ladies, dengan semakin meningkatnya usia kandungan Anda, terutama usia kandungan yang mencapai minggu ke 31, Anda perlu semakin berhati hati dalam memberikan asupan nutrisi dalam tubuh Anda. Karena setiap nutrisi yang diserap oleh tubuh Anda juga diserap oleh janin yang Anda kandunga.

Situs whattoexpect.com menjelaskan bahwa mungkin dalam setiap makanan dan minuman yang Anda konsumsi tiap harinya terdapat zat yang berbahaya bagi tubuh Anda, yakni pemanis buatan.

Ladies, gula murni merupakan salah satu zat yang dibutuhkan untuk perkembangan buah hati Anda dalam kandungan. Namun Ladies, perlu Anda ketahui bahwa hanya gula murni yang baik untuk tubuh Anda, dan pemanis-pemanis buatan bisa mengancam kesehatan buah hati Anda.

Karena itu Ladies, saat Anda akan meminum kopi, memasak, atau membuat minuman kesehatan pastikan bahwa gula yang Anda gunakan adalah gula murni dan bukan pemanis buatan.

Oleh: Yudha Yanuar A.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading