Sukses

Parenting

Ketika Mimpi Mengurangi Waktu Tidur Anda

Minggu ke-25 kehamilan adalah waktunya Anda untuk melakukan banyak hal lho, Ladies. Mulai minggu ini, Anda akan sering keluar rumah, baik untuk berbelanja perlengkapan bayi, melakukan medical check-up, mencari rumah sakit, ataupun berkonsultasi pada dokter. Banyak hal yang harus Anda lakukan tapi jangan lupa beristirahat lho, Ladies.

Di malam hari sekalipun, Anda akan kesulitan memperoleh waktu istirahat karena Anda akan sering bermimpi. Menurut parenting.com, salah satu masalah yang dialami oleh seorang ibu hamil pada trimester kedua adalah mimpi yang akan sering datang mengganggu istirahat Anda. Mimpi-mimpi ini seringkali sangat jelas dan terbangun di tengah malam karenanya adalah sebuah hal yang biasa.

Mimpi-mimpi ini terjadi karena di dalam tubuh Anda, tingkat dan jenis hormon yang diproduksi oleh tubuh Anda meningkat. Hormon-hormon yang fungsi aslinya adalah untuk mempersiapkan tubuh Anda untuk kandungan ini memiliki efek samping yang akan menimbulkan mimpi-mimpi yang sangat jelas lho, Ladies. Wah, menarik ya. Bahkan, saking jelasnya, Anda bisa sampai mengingatnya pada saat sudah terbangun lho.

Oleh: Mamor Adi

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading