Sukses

Parenting

Mata Kok Jadi Buram Ya

Hai Bun, bagaimana kabar kehamilan Bunda saat ini? Wah semakin tidak sabar saja pastinya Bunda menyambut kelahiran si kecil ke dunia. Namun kegeembiraan dan ketidaksabaran Bunda menyambut si kecil ke dunia pada usia kehamilan minggu ke 34 ini tidak akan lepas lho dengan yang namanya keluhan-keluhan kehamilan.

Keluhan kehamilan yang cenderung paling banyak dialami oleh ibu hamil adalah menurunnya daya penglihatan. Hal itu sejalan dengan informasi yang dilansir oleh situs whattoexpect.com yang menyatakan bahwa seorang ibu hamil akan merasa pandangan mereka kabur atau buram di trimester ketiga ini.

Pasti Bunda pingin tahu mengapa dan apa solusinya kan? Oleh situs yang sama, whattoexpect.com, dijelaskan bahwa penyebab keluhan kehamilan pada minggu ke 34 ini lagi-agi adalah hormon kehamilan pada tubuh Bunda yang semakin meningkat. Bahkan dikatakan lebih lanjut bahwa Bunda tidak hanya akan mengalami penurunan daya melihat, tetapi Bunda akan sering merasa gatal pada mata Bunda.

Tapi tenang Bun, seperti keluhan kehamilan lainnya yang disebabkan oleh pengaruh hormon kehamilan, daya penglihatan Bunda akan kembali normal pasca persalinan.

Oleh: Marintan Widi Lestari

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading