Sukses

Parenting

Kalsium dan Vitamin D untuk Janin Anda

Halo Ladies, kita berjumpa lagi pada artikel mingguan untuk asupan nutrisi serta gizi untuk janin Anda. Memasuki minggu ke-25, Anda akan dihadapkan pada kebutuhan akan vitamin D serta kalsium yang cukup tinggi untuk kandungan Anda.

Ladies, kalsium dan juga vitamin D sangatlah penting bagi pertumbuhan tulang serta gigi manusia. Namun tidak hanya manusia yang telah lahir saja, bayi yang masih dalam kandungan juga membutuhkan asupan vitamin D serta kalsium yang cukup agar dapat mengembangkan tulang serta gigi yang sehat.

Seperti disebutkan dalam babycenter.in, karena bayi dalam kandungan tidak bisa mendapatkan asupan nutrisi yang dperlukan sendiri, maka Anda sebagai ibu yang mengandungnya perlu menyediakan kebutuhannya akan nutrisi yang cukup agar dapat tumbuh dan berkembang dengan baik.

Ladies, ingatlah bahwa mencapai usia kehamilan pada minggu ke-25 ini perkembangan tulang dan gigi buah hati Anda akan dmulai dan kekurangan asupan kalsium serta vitamin D dapat menyebabkan buah hati Anda memiliki tulang serta gigi yang rapuh.

Oleh: Yudha Yanuar A.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading