Sukses

Parenting

Anda Terlalu Sibuk Untuk Memperoleh Nutrisi Yang Cukup?

Halo Ladies, mencapai usia kehamilan di minggu ke 26 ini, banyak wanita yang memutuskan untuk tetap bekerja meskipun kebutuhannya akan nutrisi penting bagi tubuh serta janin yang dikandung sangatlah tinggi. Hal ini dapat berakibat pada kurangnya asupan nutrisi yang masuk pada tubuh dan diserap janin Anda.

Lalu, bagaimana cara menyikapi waktu yang kurang untuk mendapatkan nutrisi yang sebenarnya Anda butuhkan?

Seiring perkembangan zaman, kini sulit untuk menemukan wanita hamil yang tidak sibuk, baik bekerja maupun melanjutkan pendidikan tinggi. Karena itu situs whattoexpect.com memberikan sedikit saran agar Anda tetap bisa memperoleh nutrisi yang cukup untuk kebutuhan tubuh dan janin Anda.

Jika Anda biasanya membutuhkan waktu sekitar 30 menit untuk memasak satu porsi makanan sehat, Anda akan memerlukan waktu lebih cepat daripada itu, terutama waktu yang habis untuk berbelanja makanan Anda tiap harinya.

Ladies, situs whattoexpect.com menyarankan agar Anda merencanakan belanja Anda jadi Anda bisa mendapatkan bahan untuk memasak selama 1 hingga dua minggu dengan sekali belanja. Itu termasuk jenis makanan yang sehat serta baik bagi janin Anda.

Oleh: Yudha Yanuar A.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading