Sukses

Parenting

Detak Jantung Si Kecil Yang Menenangkan

Selamat datang di minggu ke-11, Ladies. Minggu ke-11 kehamilan mungkin tidak begitu berbeda dengan minggu-minggu sebelumnya kok. Anda masih diganggu rasa lelah yang datang lebih sering dari biasanya, frekuensi ke kamar mandi yang jauh lebih sering, dan selera makan yang kadang datang dan kadang pergi tanpa bisa Anda kendalikan.

Akan tetapi, ada satu hal yang akan membuat Anda sangat bahagia, Ladies. Mungkin di minggu-minggu sebelumnya, buah hati Anda masih berbentuk gumpalan daging yang tidak bisa Anda lihat tanpa melakukan check-up ke dokter kandungan. Di minggu ini, menurut parenting.com, Anda akan bisa mulai mendengar suara detak jantung buah hati Anda lho, Ladies.

Meski masih dalam tahap pertumbuhan dan mungkin besarnya tidak lebih besar dari setangkai anggur memenuhi uterus Anda, buah cinta Anda dan pasangan sudah bisa menunjukkan pada orang-orang di sekitarnya bahwa dia ada dan dia selalu bersama Anda. Tentunya ini adalah sebuah kabar yang bisa membuat Anda tersenyum di tengah gejala-gejala kehamilan yang membuat Anda sulit beraktivitas bukan?

Oleh: Mamor Adi

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading