Sukses

Parenting

Spread the Great News, Sekarang!

Ketika seseorang mengucapkan selamat pada seorang ibu hamil, bisa dipastikan bahwa masa kehamilan ibu hamil tersebut setidaknya sudah memasuki minggu ke-13. Kenapa? Karena pada minggu ke-13, buah hati Anda akan tumbuh dengan lebih cepat untuk persiapan memasuki trimester kedua.

Pertumbuhan buah hati Anda akan memakan lebih banyak ruang dan uterus Anda akan mengembang. Bahkan, buah hati Anda akan membuat bagian atas rahim Anda terasa di bagian bawah perut Anda, Ladies. Untuk orang yang tidak dekat dengan Anda atau yang tidak tahu perihal kehamilan Anda, bersiaplah untuk melihat ekspresi terkejut mereka karena Anda baru saja berubah dari seorang wanita menjadi seorang ibu hamil di mata mereka.

Faktanya, karena buah hati Anda tumbuh dengan cepat, perut Anda akan membesar. Menurut parenting.com, pembesaran perut pada minggu inilah yang mulai terlihat dari luar dan perubahan bentuk tubuh ibu hamil pada minggu inilah yang banyak orang menyebut sebagai masa kehamilan yang sebenarnya. Maka dari itu, bersiaplah untuk menerima ucapan selamat dari orang-orang yang jarang Anda temui lho, Ladies, karena untuk mereka, perubahan tersebut akan terasa drastis dan tiba-tiba.

Oleh: Mamor Adi

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading