Sukses

Parenting

Hamil Atau Tidak Hamil Itulah Pertanyaannya

Minggu ketiga kehamilan mungkin tampak seperti minggu-minggu sebelumnya atau bahkan minggu-minggu biasa di luar kehamilan lho, Ladies. Memang, pada minggu ketiga kehamilan belum akan terjadi perubahan yang signifikan pada tubuh atau psikis Anda.

Toh, meskipun begitu tes-tes kehamilan standar pasti sudah bisa membantu Anda menunjukkan bahwa dalam rahim Anda terdapat sel telur yang tengah melakukan perjalanan menuju tuba fallopi dan akan bertemu dengan sperma yang Anda peroleh dari pasangan Anda. Ketika keduanya bertemu, sel telur akan dibuahi dan, apabila berhasil, selamat, Ladies, sebentar lagi alat-alat tes kehamilan akan menunjukkan pada Anda bahwa Anda hamil.

Bila Anda merasa gelisah karena tak kunjung menemukan dua garis merah pertanda positif tersebut, tidak perlu khawatir, Ladies. Wajar bila Anda gelisah, akan tetapi, tidak perlu berlebihan. Kehamilan akan terjadi dengan alami dan tidak perlu dipaksakan. Tidak perlu memberikan tekanan terlalu besar pada Anda ataupun pasangan Anda. Tekanan psikis terlalu besar hanya akan membuat hubungan Anda dan pasangan Anda renggang.

Oleh: Mamor Adi

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading