Sukses

Parenting

The Pregnancy Kickstart Week

Apakah Anda telat datang bulan? Apakah Anda percaya bahwa Anda hamil tapi masih belum membuktikannya? Well, itu semua minggu kemarin kok, Ladies. Bila pada minggu lalu kehamilan Anda baru belum bisa dibuktikan secara pasti, hilangkan tekanan psikis ataupun rasa gelisah Anda karena pada minggu kelima kehamilan, tes-tes kehamilan yang bisa Anda beli di apotek pun sudah bisa membantu menunjukkan bahwa Anda hamil.

Jadi, congrats ya, Ladies. Anda tidak perlu lagi menghindar dari teman-teman Anda karena belum bisa memberikan kabar gembira karena Anda belum yakin. Minggu ini Anda sudah bisa berbagi kebahagiaan dengan orang-orang di sekitar Anda lho.

Namun, kebahagiaan ini harus dibayar dengan rasa cepat lelah yang akan Anda rasakan ketika buah hati Anda mulai mengambil nutrisi dari tubuh Anda. Selain itu, hormon-hormon kehamilan yang mulai bertambah dan melakukan transformasi pada tubuh Anda untuk mempersiapkannya menjadi tempat tumbuh dan berkembang buah hati Anda. Jadi nikmati saja rasa bahagia dan rasa lelah tersebut ya, Ladies, karena it will get worse yet, at the same time, better.

Oleh: Mamor Adi

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading