Sukses

Parenting

Tired Mom, Happy Mom

Minggu ketujuh akan membawa Anda pada berbagai perjalanan ke luar rumah, Ladies. Mulai dari check-up ke dokter, bisa saja orang tua dan mertua Anda ingin Anda mengunjungi Anda sebelum kandungan Anda terlalu besar untuk Anda bepergian ke tempat mereka, melakukan konsultasi ke dokter, dan melihat-lihat perlengkapan bayi. Minggu ini akan melelahkan, Ladies.

Di antara perjalanan-perjalanan tersebut dan aktivitas sehari-hari Anda, tubuh Anda yang sedang dipengaruhi hormon akan cepat lelah dan mungkin Anda perlu menambah waktu Anda untuk beristirahat. Akan tetapi, meskipun lelah, Anda akan tetap ceria kok, Ladies.

Kenapa ceria? Well, menurut parenting.com, salah satu hormon dihasilkan oleh tubuh Anda ketika hamil adalah oxytocin. Oxytocin adalah hormon yang mempengaruhi seseorang wanita untuk merasa ceria, memicu perasaan keibuan, dan mempengaruhi rasa cinta.

Bila Anda mencari waktu yang tepat untuk mempererat hubungan antara Anda dan pasangan ketika hamil, minggu ketujuh adalah kesempatan pertama Anda, Ladies. Bahkan, siapa tahu di antara perjalanan ke dokter, rumah sakit, dan tempat-tempat lain bersama pasangan Anda akan membuatnya semakin sayang. So sweet, bukan?

Oleh: Mamor Adi

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading