Sukses

Parenting

Perhatikan Asupan Iodin Untuk Janin Anda

Ladies, mengakhiri pertengahan trimester kedua dari kehamilan Anda, bayi ada telah berkembang dengan kompleks sehingga kebutuhan akan nutrisi serta zat zat lainnya akan semakin bervariasi juga.

Pada minggu ke-20 ini, situs babycenter.in menyarankan Anda agar memperhatikan asupan iodin yang masuk dalam tubuh Anda. Ladies, hal ini penting untuk Anda ketahui karena seiring perkembangan janin Anda, bayi Anda mulai mencoba untuk memproduksi hormon-hormon yang diperlukan untuk berkembang menjadi bayi yang seutuhnya. Namun perkembangan itu membutuhkan berbagai macam jenis nutrisi dimana iodin adalah salah satunya.

Ladies, dengan berkembangnya janin menjadi mampu untuk memproduksi hormon mereka sendiri, kelenjar tiroid perlu berkembang dengan baik. Oleh karena itu iodin diperlukan bagi janin Anda.

Untuk memenuhi kebutuhan iodin Anda dan juga buah hati Anda, konsumsilah banyak ikan karena banyak kandungan iodin yang tersimpan di daging ikan. Setidaknya konsumsilah ikan dengan iodin tinggi dua kali dalam satu minggu.

Oleh: Yudha Yanuar A.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading