Sukses

Parenting

Asam Lemak Omega 3 Bagi Kandungan Anda

Halo ladies, bagaimanakah kondisi kandungan Anda? Apakah janin dalam kandungan Anda sehat dan tidak mengalami gangguan perkembangan?

Ladies, pada minggu ke 18 ini sangat disarankan bagi Anda untuk mendapatkan asupan asam lemak omega 3 yang cukup tinggi. Asam lemak omega tiga yang akan Anda serap ini akan berfungsi sangat besar untuk perkembangan janin Anda.

Situs babycenter.in menyebutkan bahwa salah satu hal yang bisa diberikan oleh asam lemak omega 3 pada janin Anda adalah bantuan untuk perkembangan otak bayi Anda. Namun itu bukanlah satu satunya keunggulan dari asam lemak omega 3.

Selain membantu janin Anda mengembangkan otaknya, asam lemak omega 3 juga turut serta membantu mengembangkan organ-organ tubuh yang lain. Salah satunya adalah perkembangan mata bagi buah hati Anda.

Ladies, jadi ketika Anda sampai pada usia kehamilan di minggu ke delapan belas ini, cobalah mencari makanan makanan dengan asam lemak imega 3 yang cukup tinggi. Biasanya Anda akan dengan mudah menemukannya pada makanan makanan seperti daging ikan.

Oleh: Yudha Yanuar A.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading