Sukses

Parenting

Zat Besi, Penting Bagi Anda, Bayi Juga

Mencapai usia kehamilan pada minggu ke sepuluh akan membuat Anda menjadi semakin bisa untuk merasakan perubahan yang terjadi pada tubuh Anda. Selain semakin besarnya buah dada serta perut Anda, Anda juga akan melihat pembuluh pembuluh darah Anda muncul dan nampak dengan lebih jelas dibandingkan sebelumnya.

Ladies, munculnya pembuluh pembuluh darah Anda menjadi nampak dengan jelas menonjol di kulit Anda menunjukkan bahwa darah yang dipompa oleh jantung Anda semakin meningkat. Hal ini bisa di terjemahkan bahwa tubuh Anda membutuhkan banyak sekali darah untuk kebutuhan Anda dan juga bayi Anda.

Oleh karena itu, asupan zat besi yang cukup sangatlah diperlukan agar darah Anda dapat terus diperbaharui dan tubuh serta buah hati Anda tidak akan kekurangan darah.

Besarnya jumlah darah yang perlu dipompa oleh jantung Anda akan berakibat tubuh Anda semakin sering lagi untuk merasa capek dan jantung Anda akan lebih sering berdetak dengan kencang. Karena itu hindarilah meminum kopi karena dapat merangsang detakan jantung yang lebih keras dan mungkin akan berbahaya bagi Anda.

Oleh: Yudha Yanuar A.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading