Sukses

Parenting

Yuk Belanja di Waktu Hamil

Pada trimester kedua, hampir semua gejala dan masalah kesehatan pasti sudah pernah Anda rasakan. Mulai dari rasa tidak nyaman pada bagian punggung, sensitif pada beberapa bagian tubuh seperti payudara, pinggang, dan paha, sulit tidur, selera makan berubah drastis, dan banyak lainnya tentu sudah pernah Anda alami.

Pada awal trimester kedua ini, sudah waktunya untuk Anda membeli baju dan pakaian dalam baru lho, Ladies. Tubuh Anda yang membesar tentunya membutuhkan baju baru agar Anda bisa tetap tampil stylish dan nyaman ketika hamil. Boleh juga kan, Ladies?

Selain itu, menurut parenting.com, pembesaran pada bagian payudara tentunya menuntut Anda untuk membeli bra baru atau bra khusus wanita hamil untuk membantu Anda tetap merasa nyaman, terutama pada bagian payudara yang semakin sensitif selama kehamilan berlangsung. Selain membuat Anda merasa lebih nyaman, dengan berbelanja untuk pakaian dan bra khusus untuk ibu hamil Anda juga akan bisa menghabiskan waktu di luar rumah dan menghilangkan rasa jenuh maupun stress yang Anda alami selama mengandung lho, Ladies.

Oleh: Mamor Adi P.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading