Sukses

Parenting

Duh Kok Jadi Gampang Lupa Gini

“Kunci mobil kemaren aku taruh dimana ya?” “Loh, tadi tasku aku tinggal dimana?” “Handphone kemana sih?” Hai Bun, mungkin Bunda bertanya-tanya ada apa dengan pertanyaan-pertanyaan yang disebutkan. Pertanyaan-pertanyaan seperti tadi akan semakin sering Bunda utarakan pada usia kehamilan ke 23 minggu ini.

Benar gak Bun? Jadi sering gampang lupa ya?

Tenang Bun, itu bukan pertanda amnesia kok. Sebuah artikel yang dilansir oleh situs khusus kehamilan whattoexpect.com menyebutkan bahwa salah satu keluhan yang paling sering muncul mendekati akhir trimester kedua minggu ke 23 ini adalah para ibu hamil gampang lupa.

Tidak ada yang perlu dikhawatirkan kok Bun. Kejadian gampang lupa yang Bunda alami saat ini adalah pengaruh dari semakin meningkatnya hormon kehamilan di tubuh Bunda. Jadi, oleh karena hal ini adalah pengaruh hormon kehamilan, maka sifatnya sementara saja Kok Bun.

Nah untuk menanggapi hal tersebut, Bunda tidak perlu frustasi atau depresi karena keseringan lupa. Justru hal itu akan mengakibatkan gangguan untuk bayi di dalam kandungan. Dinikmati saja, hitung-hitung hiburan, ya gak Bun?

Oleh: Marintan Widi Lestari

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading