Sukses

Parenting

Pentingnya Protein Untuk Memulai Trimester Kedua Anda

Halo Ladies, memasuki masa trimester kedua, atau pada minggu ke 13 lebih tepatnya, Anda akan merasa lebih baik daripada sebelumnya karena tubuh Anda telah beradaptasi dengan janin yang Anda kandung dengan lebih baik. Lantas, bagaimanakah Anda harus memulai trimester kedua ini?

Anda telah berhasil menyelesaikan trimester pertama dan masih ada dua trimester lagi yang harus Anda lalui. Situs thebump.com menyampaikan bahwa pada masa kehamilan usia minggu ke tiga belas ini, Anda akan lebih baik mengkonsumsi makanan yang mengandung protein tinggi.

Makanan kaya protein ini akan membantu Anda untuk dapat beraktivitas dengan lebih baik dan juga lebih bersemangat. Selain itu, dengan Anda mampu untuk beraktivitas atau bahkan berolahraga, Anda akan bisa lebih bertenaga dan juga bugar dalam menjalani kehamilan Anda. Berbeda dengan trimester pertama Anda dimana Anda akan lebih sering merasa penuh emosi serta mudah capek.

Jadi Ladies, mulailah trimester kedua Anda dengan penuh ceria karena Anda akan dapat menghadapi hari hari dengan lebih cerah dan juga bahagia.

Oleh: Yudha Yanuar A.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading