Sukses

Parenting

Vitamin A, Bantu Perkembangan Buah Hati Anda

Ladies, mencapai minggu ke lima belas pada masa kehamilan Anda merupakan sebuah pencapaian yang tersendiri. Anda akan merasa jauh lebih baik dan tubuh Anda akan lebih segar dan juga bisa beraktivitas dan juga berolahraga untuk menjaga kondisi ini.

Lalu, pada masa ini sebaiknya Anda mengkonsumsi segala makanan yang kaya akan kandungan vitamin A. Pada masa kehamilan pada minggu ke-15 ini, bayi Anda akan memulai membentuk mata dan juga beberapa organ lain.

Laman webmd.com mengingatkan bahwa melalui konsumsi makanan bervitamin A dalam tingkat yang cukup besar, Anda akan dapat membantu buah hati Anda untuk mendapatkan vitamin secara tidak langsung dan kemudian membantu pertumbuhan buah hati Anda, terutama pertumbuhan matanya.

Oleh karena itu ladies, perlu Anda ketahui bahwa tiap minggunya, tiap bulannya perkembangan bayi Anda akan semakin pesat dan Anda akan perlu mengetahui kandungan makanan yang paling baik untuk setiap fase yang dilewati. Karena itu ladies, ikuti terus saran serta tips untuk gizi dan nutrisi yang perlu Anda dapatkan untuk buah hati Anda.

Oleh: Yudha Yanuar A.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading