Sukses

Parenting

Cobalah Penstabil Hormon Jika Diperlukan

Telah menjadi rahasia umum bahwa wanita yang sedang mengandung akan mengalami perubahan emosi yang cukup drastis akibat perubahan hormon dalam tubuh. Namun ladies, perlu Anda ketahui bahwa sebenarnya tidak hanya itu yang dipengaruhi oleh hormon Anda.

Ladies, banyak kondisi yang kurang menyenangkan yang lain yang sekiranya tidak akan membuat Anda cukup nyaman akibat perubahan hormon, terutama pada masa masa kehamilan ke enam belas ini. Salah satu cara yang bisa Anda gunakan untuk menghadapi gejolak hormon ini adalah dengan menggunakan suplemen penstabil hormon.

Disebutkan pada situs thebump.com bahwa pada usia kehamilan yang mengakhiri bulan ke empat kandungan Anda, tubuh Anda akan merasa lebih baik daripada sebelumnya, namun pengaruh hormon pada tubuh Anda juga akan lebih terasa. Salah satunya adalah mudahnya Anda lupa akan sesuatu, mata perih dan juga sensitif, serta kulit yang gatal gatal.

Pada masa ini, beberapa dokter akan menyarankan penstabil hormon, namun penggunaannya sangatlah ketat dan harus dengan resep dokter. Karena, tanpa supervisi yang tepat, Anda dapat membahayakan diri serta buah hati Anda.

Oleh: Yudha Yanuar A.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading