Sukses

Parenting

Bertambahnya Frekuensi Buang Air

Selamat untuk para Ladies yang baru saja dinyatakan positif hamil. Mulai sekarang, terdapat perjalanan selama kuang lebih 40 minggu yang harus Anda jalani bersama buah hati yang masih terdapat dalam kandungan Anda sekarang. Masa-masa kehamilan ini pastilah akan sangat indah karena semakin bertambahnya usia kandungan Anda dari minggu ke minggu, bayangan Anda untuk menimang anak kandung Anda sendiri juga semakin jelas.

Bayangan tersebut juga harus menjadi pernyemangat Anda untuk tetap kuat menghadapi perubahan-perubahan yang akan terjadi di sepanjang masa-masa kehamilan Anda. Seperti yang banyak orang tahu, tubuh Anda akan mengalami banyak sekali perubahan selama kurang lebih 9 bulan masa kehamilan Anda tersebut.

Ambil contoh minggu ke-18 kehamilan Anda. Perubahan yang akan Anda rasakan ketika Anda sudah mencapai minggu 18 ini adalah frekuensi buang air besar dan kecil menjadi semakin sering. Untuk mengatasi hal tersebut, Moms dianjurkan untuk pergi ke kamar mandi dahulu sebelum merebahkan diri untuk bersantai ataupun juga sebelum tidur.

Jika Bunda harus bekerja, laman pregnancycorner.com menyarankan untuk membawa ganti pakaian dalam sebagai persiapan. Setidaknya, ketika Bunda harus bolak-balik ke kamar kecil saat di kantor, Bunda tidak harus bingung kalau-kalau pakaian dalam harus basah dan malah membuat perasaan menjadi risih dan gelisah.

So, sedia payung sebelum hujan kan Bun? At least, Moms bisa bekerja tanpa harus merasa was-was meski harus bolak-balik ke kamar mandi.

Oleh: Meilia Hardianti

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading