Sukses

Parenting

Pusar Menonjol Bikin Gak Pede!

Wah, ukuran perut semakin membesar nih Bun. Berarti bayi dalam kandungan berkembang maksimal ya. Selamat ya Bunda telah berhasil melewati 26 minggu masa kehamilan sebelumnya dan sampailah pada minggu pertama di trimester ketiga ini.

Bagaimana perasaanya Bun? Lebih enjoy dan menikmati proses kehamilan kan? Keluhan mual dan muntah sudah jarang sekali terjadi kan. Wah kalau begitu Bunda bisa lebih bebas beraktifitas ya.

Menginjak usia kehamilan 27 minggu, situs whattoexpect.com menyatakan bahwa Bunda mungkin akan kaget melihat ukuran pusar Bunda yang menonjol dan membesar. Atau mungkin hal itu membuat Bunda tidak percaya diri dalam berpenampilan?

Well, tidak banyak yang bisa Bunda lakukan untuk itu. Pusar Bunda akan terus menonjol keluar seiring membesarnya ukuran bayi. Jika Bunda risih karena tidak bisa berpenampilan modis karena pusar terlihat menonjol, Bunda mungkin bisa menutupinya dengan Band-aids.

Tapi jangan khawatir Bun, ukuran pusar Bunda akan kembali mengecil pasca proses persalinan. Jadi, kapan lagi Bunda punya pusar menonjol besar selain ketika Bunda hamil? So nikmati saja fase-fase tersebut ya Bun.

Oleh: Marintan Widi Lestari

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading