Sukses

Parenting

Kalsium Bagi Janin Anda

Konsumsi Kalsium untuk masa kehamilan Anda akan sangatlah penting bagi perkembangan janin Anda, Ladies. Situs webmd.com menyebutkan bahwa pada masa masa ini buah hati Anda akan mulai bergerak dan lehernya akan mulai terbentuk lebih jelas. Hal ini menunjukkan bahwa janin Anda membutuhkan asupan yang akan membantunya membentuk bagian tubuh untuk bergerak.

Kalsium, seperti diketahui banyak membantu perkembangan tulang serta gigi agar sehat, kuat dan juga tidak keropos akan sangat membantu buah hati Anda agar bisa mendapatkan kondisi tulang nanti yang cukup baik. Lantas Ladies, apakah Anda tahu sumber kalsium yang baik bagi Anda dan kandungan?

Jika Anda masih bingung dimana Anda bisa mendapatkan asupan kalsium yang cukup dan baik untuk Anda dan juga janin Anda, berikut ini laman webmd.com memberi daftar beberapa makanan yang kaya akan kalsium seperti sarden, keju, dan juga brokoli.

Tentunya, masih banyak makanan lain yang mengandung kalsium dan sebaiknya Anda mengetahuinya karena Anda akan bosan jika tiap hari mengkonsumsi ketiga jenis makanan tersebut secara terus menerus selama kehamilan Anda. Karenanya, selain mencari alternatif sajian, Ladies juga sangat disarankan untuk mencari alternatif sumber kalsium yang tepat bagi Anda dan bayi Anda.

Oleh: Yudha Yanuar A.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading