Sukses

Parenting

Cairan, Penting Untuk Produksi Darah Anda

Ladies, situs webmd.com menyebutkan bahwa pada minggu ke delapan Anda akan membutuhkan banyak asupan cairan yang sangat tinggi bahkan melebihi sebelumnya. Mungkin Anda bertanya tanya, mengapa pada saat mengandung Anda membutuhkan banyak sekali cairan untuk masuk dalam tubuh.

Pada minggu minggu sebelumnya, Anda membutuhkan cairan lebih untuk memenuhi kebutuhan tubuh serta buah hati yang sedang Anda kandung. Namun pada minggu ke delapan ini Anda akan membutuhkan caira lebih untuk memproduksi darah dalam tubuh Anda.

Karena pada masa ini jantung serta otak bayi Anda mulai semakin terbentuk, jantung Anda akan memompa darah 50% lebih banyak ke seluruh tubuh dan juga janin Anda untuk menjaga kondisinya serta memenuhi kebutuhannya akan nutrisi.

Jadi ladies, sebaiknya Anda naikkan batasan minuman Anda tiap harinya karena selain Anda membutuhkannya untuk memproduksi darah baru, Anda juga perlu mengganti setiap cairan yang Anda keluarkan dari buang air kecil. Ya, Anda akan buang air kecil dengan sangat sering sekali.

Oleh: Yudha Yanuar A.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading