Sukses

Parenting

Hindari Perut Kosong

Ladies, salah satu hal yang mungkin agak mengganggu dan akan Anda rasakan jika usia kandungan Anda mencapai minggu ketujuh adalah rasa lapar, dan mungkin juga yang amat dan sangat.

Rasa lapar Anda akan semakin menjadi jadi sejak usia kehamilan pada minggu ke empat dan akan meningkat secara pesat hingga minggu ketujuh ini. Oleh sebab itu, sesuai lansiran dari laman webmd.com, pada saat-saat ini sangat disarankan agar Anda mengkonsumsi banyak makanan dan sebaiknya tidak membiarkan perut Anda kosong terlalu lama. Atau jika perlu, bahkan jangan biarkan perut Anda kosong sama sekali!

Membiarkan perut Anda kosong pada masa ini sangatlah beresiko karena buah hati Anda membutuhkan setiap asupan yang bisa di dapatkan. Karena pada masa ini tidak hanya otak bayi mulai tumbuh, namun juga jantung yang mulai terbentuk.

Kurangnya asupan yang Anda berikan untuk tubuh Anda berarti berkurang juga asupan untuk buah hati Anda. Pada masa masa ini, kurangnya asupan bisa membuat buah hati Anda nantinya menderita kelainan mental atau juga beresiko tinggi menderita penyakit jantung akibat perkembangan yang kurang sesuai.

Oleh: Yudha Yanuar A.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading