Sukses

Parenting

Apa Yang Harus Anda Dapatkan Pada Minggu ke-5?

Mencapai minggu ke lima masa kandungan Anda, mulai vitamin serta beberapa macam obat obatan khusus untuk Anda akan mulai Anda konsumsi. Saat mencapai usia kehamilan yang ke lima, Anda akan merasakan bahkan lebih mudah capek daripada sebelumnya. Oleh karena itu suplemen serta vitamin akan sangat dianjurkan oleh dokter untuk Anda konsumsi.

Ladies, selain mengkonsumsi vitamin yang dimulai pada masa ini, Anda juga akan memerlukan lebih banyak cairan untuk Anda konsumsi tiap harinya. Hal ini disebabkan karena setiap saat Anda akan merasa ingin buang air. Jika tidak di imbangi dengan masukan cairan yang cukup, Anda bisa mendapat dehirasi dan itu tidak baik bagi janin Anda.

Selain kebutuhan yang perlu Anda konsumsi, disebutkan juga dalam situs thebump.com jangan lupa untuk memeriksa apa saja yang sebaiknya tidak Anda konsumsi. Salah satunya adalah penggunaan obat-obatan.

Perlu Anda ketahui bahwa beberapa obat obatan bisa memberikan efek yang kurang baik bagi janin sehingga saat mencapai usia kehamilan ini, sebaiknya Anda memeriksakan obat apa yang aman untuk Anda konsumsi.

Oleh: Yudha Yanuar A.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading