Sukses

Parenting

Perhatikan Konsumsi Nutrisi Anda

Ladies, beranjak menuju usia kandungan pada minggu ketiga, konsumsi nutrisi Anda harus lebih ditingkatkan lagi karena perkembangan janin Anda yang semakin cepat.

Pada minggu kedua telah disebutkan bahwa janin akan berkembang dengan cepat. Namun pada minggu ketiga ini, janin akan berkembang lebih pesat dan mulai membentuk embrio. Perkembangan janin Anda dalam membentuk embrio ini membutuhkan banyak asupan nutrisi serta vitamin yang diperlukan.

Meskipun telah membentuk embrio, namun bentuk janin Anda sangatlah tidak menyerupai bayi, namun hanya segumpal daging dari banyak sel. Sel-sel inilah yang mulai berlipat ganda dengan sangat cepat hingga mencapai seratus kali lipat untuk setiap pembelahan. Karena itulah Ladies, banyak asupan kalori dan nutrisi Anda yang akan diserap oleh janin Anda untuk pembelahan sel yang sangat cepat.

Pada minggu minggu ini, meskipun Anda tidak akan merasakan adanya perubahan secara fisik seperti pembesaran perut Anda, Anda akan merasakan bahwa Anda akan semakin sering lapar, meskipun mungkin Anda akan sulit mendapatkan nafsu makan. Namun Ladies, demi perkembangan janin Anda, pastikan Anda konsumsi cukup nutrisi dan gizi tiap harinya.

Oleh: Yudha Yanuar A.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading